Rabu, 05 Maret 2008

Cake b'day for adek


Hari ini b'day adek yg ke 3. Finally, aku bisa jg ngebuatin cake b'day buat my lovely daughter :D setelah selama ini selalu beli. memang belum begitu sempurna, tp aku akan tetap latihan mendecor, tetap semangaaaat he.he..

Dari kemaren malam dia udah heboh, apalagi ngeliat fotonya dia yg aku pesan di ina-larizz. ma kasih yach na. aku buat cake nya dr brownies kukus, tp krn atas cake nya agak bergelombang & gak aku rapiin dulu, jdnya edible imagenya jg jd bergelombang :D trus krn coklat putih dah habis, bagian belakang edible imagenya gak aku olesin coklat putih cair dulu, pdhal mo dimasukkin ke kulkas. hasilnya, td pagi jd makin bergelombang :D gak apa-apa deh, secara ini pertama kalinya aku make edible image

Fillingnya aku pake ganache putih + keju parut. Toppingnya pake Ganache coklat putih yg aku kasih pasta pandan. trus pake BC kuning, pake springkle heart. Belum terlalu rapi, apalagi cakenya tinggi sebelah he..he..


td pagi sebelum papa & mama ke kantor, kk ke sekolah, sempat2in dulu tiup lilin. dan dia langsung request untuk ambil bagian matanya he..he..



anyway, happy b'day sayang.. semoga selalu jd anak yg membahagiakan papa & mama, amin..




Tidak ada komentar: