Rabu, 13 Februari 2008

Happy B'day Pak Bambang...


B'daynya Pak Bambang teman kantorku tgl 13 Feb. Kok gak tgl 14 aja yach lahirnya biar barengan ama valentine :)

Untuk itu, aku buatin dia cake b'day special dr brownies kukus resepnya makwo yg dipenuhi dengan warna2 pink & dikasih springkle2 hati. Rencana sich pulang kantor langsung mau dibuat, ehhhhhhhh ada tamu, akhirnya abis magrib baru mulai buat brownies



Fillingnya aku kasih ganache pink trus dikasih mesis. toping atasnya ganache pink, kasih serutan coklat. kok aku belum bisa2 yach buat coklatnya sampai meringkel gitu? :( pinggirannya jg dikasih pagar coklat. Pengen deh bisa buat swirl yg bagus seperti teman2 yg laen, tp aku punya spuitnya yg cuma produk lokal. jdnya pengen bentuk apa eh yg keluar jdnya apa :) or mungkin karena aku belum bisa makenya kali yach.

tulisan happy b'daynya aku tulis di atas coklat putih yg ditim & dikasih pewarna pink. tulisannya pake coklat putih. mestinya tulisan warna pink ditulis diatas coklat putih yach biar lebih hidup.






Nah, ini yg lagi happy.


Pak Bambang, today's your day...

Tidak ada komentar: